Ducati akan Mengurangi Empat Produsen Sepeda Motor di MotoGP 2020

Hasil gambar untuk ducati

Di musim 2020, Ducati akan bersaing dengan empat produsen sepeda motor. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah pabrikan MotoGP Italia.

Ducati pasti akan kehilangan empat motor dengan spesifikasi identik tahun depan. Dua Desmosedici GP 20 untuk tim produksi, dua lainnya untuk Pramac Ducati.

Tim produksi Ducati akan terus diperkuat musim depan oleh Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Sementara Pramac pasti akan kehilangan Francesco Bagnaia dan Jack Miller, yang baru saja menandatangani kontrak baru.

Sejak 2017 Ducati biasanya memasok hanya satu produsen sepeda motor dengan Pramac. Namun kali ini, mereka ingin memicu kompetisi internal yang lebih kompetitif untuk mendapatkan lebih banyak manfaat.

“Kami sangat senang memiliki perjanjian dengan Pramac Racing yang akan memungkinkan pabrikan kami untuk membantu tim mengurangi Desmosedici GP 20 menjadi Jack dan Pecco musim depan,” kata direktur olahraga Paolo Ciabatti.

“Ini adalah pertama kalinya Ducati memiliki empat mesin identik di MotoGP, dua untuk tim produksi Ducati dan dua untuk Pramac Racing, dan upaya luar biasa ini akan membantu kami mengumpulkan dan berbagi informasi serta meningkatkan proses pengembangan sepeda motor. tujuan mencapai hasil yang lebih baik dan merangsang kompetisi yang adil dan positif di antara para pembalap, “tambahnya, seperti dilansir Crash.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *