Fitriani ingin Tetap Berambisi pada Olimpiade 2020

Hasil gambar untuk fitriani

Fitriani berharap untuk lolos ke Olimpiade Tokyo 2020. Untuk mencapai ambisinya, Fitriani ingin lebih konsisten di setiap turnamen.

Tujuan PBSI adalah untuk memungkinkan dua perwakilan di setiap sektor untuk berpartisipasi dalam Olimpiade Tokyo 2020. Sejauh ini, hanya Gregoria Mariska Tunjung yang masih aman setelah menghitung poin Race to Tokyo.

Gregoria selesai di urutan ke-11. Sementara itu, Fitriani menempati posisi ke 19 dalam perhitungan poin sementara. Sebagai informasi: mereka yang lolos ke Pertandingan Olimpiade termasuk di antara 16 besar dengan maksimum dua wakil per negara.

Fitriani ditantang untuk menganiaya Gregoria dan lolos bersama untuk Olimpiade. Akan bekerja lebih banyak.

“Ya, untuk mengejar ketinggalan, harus ada lebih banyak konsistensi di setiap pertandingan, misalnya di atas 8 dari 1000 dan di semi-final (tingkat bawah),” kata Fitriani kepada Peliknas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, kepada detikSport

Fitriani menyadari bahwa ia memiliki tugas yang tak terhitung jumlahnya untuk dilakukan di tingkat tertinggi. Setelah memenangkan BWF World Tour Super 300 Thailand Masters pada tahun 2019 di bulan Januari, Fitriani menolak.

Di Australia Terbuka, Jepang Terbuka dan Indonesia Terbuka Fitriani berhenti di babak pertama. Sementara di Thailand Open Fitriani hanya mencapai perempat final.

“Kami berharap sisa-sisa turnamen akan lebih konsisten dan bekerja lebih baik, mereka akan bekerja lebih,” katanya.

Fitriani saat ini berada di Basel, Swiss, untuk berpartisipasi dalam kejuaraan dunia bulu tangkis dari 19 hingga 25 Agustus. Turnamen ini juga merupakan situs uji terbaik di dunia.

“Fokus pada setiap pertandingan dan lakukan yang terbaik, dengan Piala Dunia tahun lalu hanya mencapai 32 terakhir,” kata Fitriani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *