Atletico V Getafe: Satu-satunya gol Morata yang memenangkan Los Rojiblancos

Hasil gambar untuk Atletico V Getafe

Atletico Madrid dimulai dengan baik di kejuaraan Spanyol 2019/2020. Atletico menang 1-0 melawan Getafe berkat gol Alvaro Morata.

Dalam pertandingan Wanda Metropolitano, Senin (18/8/2016), di awal waktu setempat, Atletico langsung menjatuhkan sejumlah pemain baru. Kieran Trippier dan Joao Felix bermain sejak menit pertama.

Atletico terlihat dominan dan mencetak keunggulan pada menit ke-23. Setelah umpan Kieran, Trippier Morata berhasil menembus sundulan Getafe dengan sundulan.

Game ini ditandai dengan dua kartu merah. Wasit menunjukkan kartu merah Jorge Molina (Getafe) dan Renan Lodi (Atletico).

Dengan kemenangan ini, Atletico untuk sementara menempati posisi keenam di klasemen kejuaraan Spanyol dengan tiga poin.

Jalannya pertandingan

Sejak awal, Atletico mendominasi. Atletico telah membuat pengunjung di bawah tekanan.

Serangan Atletico terbayar pada menit ke-23. Kieran Trippier melakukan tendangan bebas ke kaki dan diblokir oleh sundulan dari Alvaro Morata.

Pada menit ke-38 Getafe harus kehilangan salah satu penggunanya. Jorge Molina dikeluarkan setelah menerima kartu merah.

Kartu merah dikirim setelah Molina Thomas Partey bangun. Wasit – yang sebelumnya memberikan kartu kuning – memiliki kesempatan untuk memeriksa VAR sebelum memberikan kartu merah kepada pemain Getafe.

Hanya dalam empat menit giliran Atletico kehilangan pemainnya. Renan Lodi menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Damian Suarez. Lodi menerima dua kartu kuning hanya dalam dua menit.

Di babak kedua, Atletico memiliki peluang unik untuk memperpanjang keunggulannya. Cedera Raul Garcia untuk Joao Felix menyebabkan penalti di menit ke-55.

Felix melakukan penetrasi dan menggiring bola menuju area penalti. Dia kemudian terluka oleh Raul Garcia dan wasit segera menunjukkan poinnya.

Tapi Morata, yang maju sebagai pemain, gagal membawa bola ke gawang. Arah sepak bola Morata dapat diprediksi oleh David Soria dan bola dibatalkan oleh kiper Getafe.
Getafe masih memiliki masalah dalam menciptakan peluang. Hingga menit ke-70, tidak ada skor tamu.

Getafe menendang tendangan bebas di area penalti Atletico setelah pelanggaran Saul pada Cucurella. Tapi tembakan Fajr dibelokkan oleh Atleticos Posse.

Pada menit ke-86 Getafe Atletico hampir terkejut. Angel Rodriguez ditikam dari kanan dan membentur gawang. Bola tidak bisa menghentikan Jan Oblak tetapi mengenai mistar gawang.

Pada menit ke-88 Atletico menyia-nyiakan serangan balik. Morata, yang membawa bola ke kotak, menyerahkannya kepada Vitolo. Tapi sentuhan buruk Vitolos memberinya kesempatan.

Tidak ada target tambahan yang dibuat sampai akhir pertandingan. Atletico memimpin 1-0 sampai wasit bersiul di akhir pertandingan.

daftar

Atletico Madrid: Jan Oblak; Renan Lodi, Jose Gimenez, Stefan Savic, Kieran Trippier; Thomas Lemar (Vitolo 73 ‘), Thomas Partey (Hermoso 62’), Saul Niguez, Koke; Joao Felix (Llorente 66 ‘), Alvaro Morata

Getafe: David Soria; Damian Suarez (Rodriguez 64 ‘), Bruno Gonzalez, Djene Dakonam dan Leandro Cabrera (Raul Garcia 46’); Allan Nyom, Mauro Arambarri, Faycal Fajr, dan Marc Cucurella; Jorge Molina, Jaime Mata (Gallego 80 ‘)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *