Dalam Perjalanan ke Piala Elang, Tim Bola Basket Nasional Membutuhkan Amunisi Muda

Hasil gambar untuk timnas basket

Tim bola basket menyelesaikan tes pertama di Piala Elang 2019 di bawah bimbingan Rajko Toroman. Dalam hal turnamen, tim nasional sedang mencari pemain muda lainnya.

Turnamen Elang Cup akan berlangsung dari 7 hingga 13 Agustus di Medan. Delapan tim berpartisipasi dalam acara tersebut, termasuk Methodist-2 Hawks (Medan, Indonesia), CSP Devils (Medan, Indonesia), Satria Muda Pertamina (Jakarta, Indonesia), tim bola basket nasional Indonesia, Prawira Bandung (Indonesia) dan Red Baron Kuala Lumpur (Malaysia)), Adroit Siangpore (Singapura) dan BBM Warrior Surabaya (Indonesia).

Tim nasional terikat dengan gelar kejuaraan di acara tersebut, meskipun mereka belum mencapai hasil yang cukup dalam tes sebelumnya dari Piala William Jones 2019.

“Kami sedang mempersiapkan turnamen di Medan dan lima hari yang lalu kami mulai memperbaiki segalanya, kami bekerja keras, juga para pemain,” kata Rajko kepada wartawan, Rabu (31/7/09).

“Itulah sebabnya kami saat ini menyelenggarakan pertunjukan untuk menemukan pemain terbaik untuk tim nasional Indonesia, saat ini ada 16 pemain, tetapi saya pikir kami harus melibatkan beberapa talenta muda untuk menyelesaikannya,” tambahnya.

Namun, pelatih Serbia itu tidak menjelaskan kriteria spesifik dari pemain yang diinginkan kecuali usia. Dia hanya berharap bahwa pemain yang dipilih akan dapat meningkatkan level Indonesia.

“Pemain yang baik adalah kriteria, karena Anda tahu bahwa kami harus melakukan segala yang kami bisa untuk membuat tim nasional Indonesia kuat, kami memiliki tugas yang sangat sulit di depan kami dan apa yang Anda lihat kemarin di William Jones Cup pekan lalu, Indonesia memiliki kalah banyak pertandingan. “Jika kami ingin lebih kompetitif, kami harus bekerja dan mencari pemain baru,” kata Rajko.

“Jika kami menemukan dua atau tiga pemain, kami akan pergi ke Medan untuk berlatih dan kemudian memutuskan pemain mana yang dapat bergabung dengan tim,” kata pemain berusia 64 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *