Alex Rins Jadi Juara MotoGP Inggris

Bagaimana rasanya dikalahkan di finish? Ketika ditanya kepada Marc Marquez, jawabannya adalah “rasa sakit tersedia di sini (menunjuk ke dahi)”. Karena Alex Rins mengalahkan Marc Marquez di garis finish dalam balapan MotoGP Silverstone Inggris yang berlangsung hari ini. Selama putaran pertandingan ditemukan pada Marc Marquez dan Alex Rins. Kali ini balapan tidak ringan bagi Marquez. Ada kekecewaan nyata di muka Marc saat dia diminta untuk berkomentar sehabis balapan. Saya kecewa … drift hilang 0,013 detik. Tipisssss … sungguh. Tapi Alex Rins amat kuat di balapan ini. Jika Honda dan Suzuki bertarung bersama amat baik, Yamaha ulang ke kerumunan. Hasilnya menjanjikan di FP dan kualifikasi, yang sebenarnya cuma mengimbuhkan fase 3 untuk Vinales dan selesai di area keempat untuk Valentino Rossi. Meskipun dokter jadi berasal dari posisi 2. Apa kebolehan mesin Yamaha kembali?

Fabio Quartararo meluncur, kehilangan kendali atas ban sepeda motornya dan jatuh. Tepat di belakangnya adalah Andrea Dovizioso, yang tidak sanggup menghindarinya. Sepeda motor menabrak sepeda motor Quartararo. Dovi dan Quartararo menoleh dan menggeram. Sepeda motor Dovis dipecat sehabis beraneka cedera. Quartararo tidak terluka, tapi Dovizioso tertatih-tatih dan dibawa ke pusat medis. Berita itu menjelaskan bahwa Dovi pingsan dan kehilangan ingatannya. Pada titik ini Dovi dibawa ke tempat tinggal sakit untuk penyelidikan lebih lanjut. Perlombaan terdiri berasal dari 20 putaran. Baris pertama adalah Marquez, Rossi dan Miller. Posisi yang menjanjikan bagi dokter. Baris kedua adalah Fabio Quartararo, Alex Rins dan Maverick Vinales. Sejak awal Marquez memimpin balapan dan Vale di area kedua. Di sudut pertama insiden Quartararo terjadi. Dovi tidak sanggup menahannya. Dovi dan Quartararo keluar berasal dari lomba.

Tembakan kedua, Rins melalui Vale ke posisi kedua. Rinses mencatat putaran tercepat. 3 teratas selagi ini adalah Marquez, Rins dan Vale. Babak ketiga Rins coba melalui Marc, tapi tidak berhasil. Vinales melalui Morbidelli ke posisi 4. Putaran 4 Marc mencetak lap tercepat 2: 00: 015. Rins mendekati Marc dan Vale lebih jauh berasal dari Rins. Honda vs Suzuki dan Yamaha menjadi penonton. Tembakan 6 Flushes jarak ke Vale di posisi 3 sepanjang 1 detik. Tampaknya Vale sulit untuk jarak bersama Rins. M1 ingat bahwa Yekan Vale apalagi terima ancaman berasal dari Vinales di posisi 4. Vinales mendekat. Posisi selagi ini adalah Marc, Rins, Vale, Vinales, Morbidelli, Crutchlow, Miller dan Nakagami. Akhiri jarak ketujuh berasal dari Vale ke Vinales dalam 0,314 detik. Tunggu saja sampai Vale dipotong oleh Vinales, dan cuma sehabis ronde ketujuh Vinales sukses melalui Vale ke posisi ke-3.

Vale tidak bertarung. Tito Rabat turun dan keluar. Babak kedelapan berasal dari Marc ke Rins sehabis 0,409 detik. Nakagami menjadi pembalap berikutnya yang meninggalkan balapan. Enam pembalap terkemuka saling berhadapan. Marc vs Rins untuk posisi 1, Vinales vs Vale untuk posisi 3 dan Crutchlow vs Morbidelli untuk posisi 5. Membilas ronde kesembilan, bersama sabar mengejar Marc, menciptakan lubang catch-up. Rins sukses melalui Marc, tapi Marc membalas. Marc tetap memimpin balapan. Duo KTM runtuh, yaitu Oliveira dan Zarco. Zarco sudah mengumumkan bahwa dia sudah mengakhiri kontrak bersama KTM sebelumnya. Tahun ini, Zarco adalah balapan terakhir bersama KTM, tidak mengetahui di mana dapat berakar th. depan. Sekitar 10 jam, flushes ke Vinales drive 1 detik. Marc Gaspol miliki lap tercepat 1: 59: 936. Posisi di lap kesebelas adalah Marc, Rins, Vinales, Vale, Morbidelli, Miller dan Crutchlow. Lap ketiga belas Crutchlow sukses melalui Miller ke posisi 6. Lap keempat belas berasal dari Rins bersama Rins ke Vinales adalah 1,482 detik. Sementara Vale tidak ulang keluar di posisi 4. Tidak bisa saja mengemudi ke arah Vinales.

Lima lap kembali, Marc Rins menarik bersama kuat. Jangan sampai tersedia kekeliruan oleh Marc kecuali dia tidak idamkan Rins mengambil alih alih. Bersemangat di garasi Honda dan Suzuki. Empat tetap, Rins hampir kehilangan kendali atas motornya dan membuat kejutan bagi kru Suzuki. Tapi Rins tetap bertahan dan tidak berakhir di kerikil. Ada dua lap ulang … tampaknya Vinales tetap sanggup mengurangi jarak bersama Rins. Dia jadi dekat. Dua putaran ulang melihat Rins celah untuk menyalip Marc. Sejenak Rin memimpin balapan, tapi Marc tidak menyerah begitu saja. Marc di posisi yang berbeda. Suasana menjadi lebih hangat selagi babak final. Tiga pembalap terkemuka menghindari kutub gas. Di sektor yang terakhir, Rin berikan banyak oposisi pada Marc. Keduanya berdampingan. Sudut terakhir di depan mata. Marc menghimpit gas ke arah garis finish. Tapi Rins secara cerdik menangkap Marc berasal dari dalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *